Jadwal Sholat Digital Abadi, Akurat, Tepat dan Update Otomatis

Sholat adalah rukun islam yang wajib dilaksanakan bagi umat islam. Semua umat islam sepakat bahwa sholat lima waktu harus dikerjakan pada waktunya. dalilnya firman Alloh SWT :
"Sesungguhnya Shalat itu adalah fardhu/wajib yang ditentukan waktunya atas orang-orang yang beriman". [QS. An Nisa' (4): 103].
Lihat harga Klik pada gambar

Beda lagi pada zaman Rasululloh menentukan waktu sholat ada kaidahnya penentuan yaitu pergerakan matahari, biasanya dilihat dari bumi. metode inilah yang dipakai pada zaman dahulu atau dingan jam istiwa/tongkat istiwa, melihat bayangan benda untuk melihat jadwal waktu sholat.
Dalam menentukan waktu sholat pada zaman ini lebih mudah karena menggunakan iptek. Jadwal sholat digital salah satu produk iptek yang biasanya memuat jadwal sholat secara update otomatis dan abadi sepanjang masa. Berkembangnya ilmu pengetahuan ditemukannya kemudahan untuk menentukan waktu sholat dan otomatis membuat lebih praktis  dalam segala hal termasuk dalam beribadah khususnya sholat fardu. Salah satu contoh produknya yang sekarang sedang trend yaitu Jadwal Sholat Digital Masjid, dimana jadwal tersebut mempermudah kita untuk sholat pada waktunya.